Hari Kedua F8, Danny Pomanto Kunjungi Stand Fine Art dan Flora Fauna

Walikota Danny Pomanto kunjungi stand Fine Art dan Flora Fauna - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Makassar International Eight Festival and Forum 2022 atau F8 Makassar 2022 menyuguhkan berbagai pertunjukan. 

Nama F8 sendiri merupakan singkata dari sejumlah pertunjukan yang dihelat di event tersebut yakni Film, Food and fruit, Fashion, Fiction writers and font, Fine arts, Folk, Fusion music, Flora and fauna.

Pada hari kedua pelaksanaan kegiatan F8, Kamis (8/9/2022),  Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi stand Fine arts dan juga stand Flaura dan fauna.

Danny Pomanto, sapaan akrab Walikota Makassar, membuka kegiatan seniman handal Makassar sekaligus hasil karya di stand Fine arts.

“Inilah hasil karya luar biasa para seniman profesional yang ada di Kota Makassar. Semua menyatu memeriahkan Makassar F8. Tiap tahun juga memberikan sumbangsihnya dalam mengedukasi juga memberikan warna untuk masyarakat,” ungkap Danny.

Tak hanya di stand Fine arts, Danny Pomanto juga mengunjungi stand Flora dan fauna. Di tempat ini Komunitas Kicau Burung sedang memperlihatkan bagaimana merdunya kicauan burung untuk masing-masing spesies burung yang dihadirkan