21 Warga yang Tertimbun Longsor di Gowa Belum Ditemukan

Tim evakuasi saat koordinasi di Dusun Pattiro, Desa Patallikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Rabu (23/1/2019) - (foto dok humas gowa)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Sebanyak 21 warga yang tertimbun longsor di Pattiro, Manuju,  Kabupeten Gowa, saat ini belum ditemukan. Proses pencarian yang melibatkan TNI-Polri, Satpol PP, warga dan fungsi SAR lainnya, masih terus dilakukan hingga hari ini, Rabu (23/1/2019).

Informasi yang diterima redaksi CELEBESMEDIA.ID dari Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Sekretariat Daerah Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin, hari ini 2 korban longsor ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Dusun Pattiro, Desa Patallikang, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa.

Kabag Humas menambahkan, Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni bersama Dandim 1409 Gowa Letkol Nur Subekhi, Kasat Pol PP Gowa, unsur Polri dan tim evakuasi lainnya akhirnya berhasil menembus lokasi longsor dengan berjalan kaki setelah melalui medan yang cukup berat. Hingga berita ini diunggah, tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap ke 21 korban longsor yang belum ditemukan.

==