70 Tahun, Kalla Group Perkenalkan Chief Baru

Achmad Sugiarto, Chief Strategy and Technology Officer baru Kalla Group (kanan) - (foto by: Irwan Husma)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kalla Group memperkenalkan Chief baru  bersamaan dengan launching logo 70 tahun di Saoraja Ballroom Wisma Kalla pada Rabu, (2/2/2022).

Achmad Sugiarto sebagai Chief Strategy and Technology Officer baru Kalla Group. Achmad sebelumnya merupakan mantan direksi PT Telkom.

Solihin Jusuf Kalla selaku Presiden Direktur Kalla Group membeberkan alasannya memilih Achmad sebagai Chief Strategy and Technology Officer baru Kalla Group. Menurut Solihin, Achmad dapat membawa energi positif bagi lingkungan kerja Kalla Group.

"Pak Achmad Sugiarto ini pengalamannya sangat tinggi. Beliau sebelumnya adalah direksi dari PT Telkom. Kami mengajak Pak Anto (sapaan akrab Achmad Sugiarto) untuk bergabung di Kalla Group, supaya aura-aura kinerja dari PT Telkom bisa membawa hasil lebih besar lagi di Kalla Group," jelas Solihin kepada CELEBESMEDIA.ID.

Sebagai Chief Strategy and Technology Officer Kalla Group yang Baru, Achmad memiliki target-target pencapaian bagi Kalla Group khususnya dalam membantu masyarakat.

"Saya kebetulan diminta untuk di holding, bagaimana kita bisa mengatur terutama baik itu di internal maupun juga membantu masyarakat untuk lebih mengakselerasi inovasi-inovasi mereka yang bisa kita lahirkan untuk Indonesia," terang Achmad.

Achmad Sugiarto berharap Kalla Group dapat menjadi perusahaan yang terbaik di lingkup nasional.

"Jadi tahun ini, dengan 70 tahun akan ada banyak kegiatan dalam rangka mencoba banyak membantu turut mensejahterakan rakyat. Doakan mudah mudahan Kalla Group bisa menjadi yang terbaik di nasional di dalam industrinya," harap Achmad.

(Laporan: Fitri Khaerunnisa)