Hingga Malam Ini IYL Masih Diperiksa di Mapolres Gowa

Mobil milik IYL masih terparkir di halaman Mapolres Gowa, Senin malam (18/3/2019) - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Gowa – Hingga malam ini, Senin (18/3/2019), mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL) masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Gowa.

Pagi tadi, IYL tiba di Mapolres Gowa memenuhi panggilan pemeriksaan pada pukul 09.30 WITA dengan menggunakan mobil  Alphard berwarna putih, nopol DD 1 YL. 

Pada pukul 10.00 WITA, IYL mulai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pembangunan kota idaman di Pattalassang. Dalam pemeriksaan hari ini, IYL yang didampingi tiga pengacaranya menjalani pemeriksaan di ruangan Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Sebelumnya, IYL juga telah diperiksa pada hari Jum'at (15/3/2019) lalu. 

Sementara itu, dari pantauan tim liputan CELEBESMEDIA.ID, sore tadi, Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Drs Adnas MSi dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo berkunjung ke Polres Gowa.

Berdasarkan pemantauan tim liputan CELEBESMEDIA.ID, hingga berita ini diunggah pukul 19.27 WITA,, mobil Alphard DD 1 YL masih terparkir di halaman Mapolres Gowa.