Jas Hujan Laris Manis, Ini Model yang Paling Dicari

Penjual mantel, Muhammad Ramli (kiri) - (foto: Mardi)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Musim hujan kerap dikeluhkan banyak orang, lantaran di musim ini penyakit dengan mudah berkembang. Namun lain halnya dengan penjual mantel alias jas hujan, yang justru menganggap musim hujan sebagai berkah. Pasalnya, kebutuhan masyarakat akan mantel dan payung meningkat drastis.

Salah satu toko penjual mantel, Cahaya Madinah yang terletak di pertigaan jalan Veteran Selatan dan Utara cukup merasakan dampak positif peralihan cuaca. Pemilik toko, Muhammad Ramli mengakui selama musim hujan sebulan terakhir ini penjualan mantelnya meningkat drastis. Dalam sehari, mantel jualannya bisa laku hingga 10 lembar.

“Model mantel yang paling laris terjual yakni model ponco, gamis atau batman dan model training atau mantel individu,” terangnya saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Sabtu (1/12/2018).

Toko Cahaya Madinah ini tak hanya menjajakan mantel untuk ukuran orang dewasa saja, tapi juga anak-anak. Ia pun mematok harga Rp 25 ribu hingga Rp 95 ribu, tergantung dari bahan dan kualitas mantelnya.

Tags : Jas Hujan Mantel