Aryaduta Berbuka Puasa dengan Menu BBQ dan Hidangan Kesehatan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Aryaduta dengan bangga mengumumkan kampanye #RamadanSehat untuk menginspirasi gaya hidup sehat selama bulan Ramadan. Sebagai bagian dari kampanye Tjakap Djiwa yang berlangsung sepanjang bulan April, Aryaduta menawarkan berbagai paket menginap disertai aktivitas kebugaran dan pilihan makanan sehat di seluruh hotel dan pusat rekreasinya.

“Kami percaya akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan puasa.” ujar Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels.

“Selama bulan Ramadan, Aryaduta akan menyediakan berbagai kegiatan kebugaran yang cocok untuk seluruh tamu. Selain itu, menu iftar atau sajian berbuka puasa dengan berbagai tema menarik dan harga yang terjangkau juga disuguhkan dan  dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehat setelah seharian berpuasa,” tuturnya.

Aryaduta Makassar sendiri mempersembahkan BBQ all you can eat dengan tema ‘Teras Ramadan’ yang kami sesuai dengan konsep berbuka puasa yang terletak di Teras Restauran Bellini. Menyajikan beraneka macam menu BBQ dan menu sehat, Teras Ramadan ini juga memiliki atmosphere yang nyaman, karena tamu bisa menikmati alunan live musik Islamic, serta pemandangan sunset Losari yang sangat indah sambil berbuka puasa.

Menu BBQ all you can eat yang kami sajikan sangat bervariatif, mulai dari Takjil, aneka Sushi, aneka gorengan, makanan pembuka, aneka pilihan es, aneka seafood, steak, kambing guling, buroncong, dan masih banyak lagi menu-menu yang menggiurkan.

Aryaduta juga menyediakan menu spesial ditahun ini yaitu korner menu makanan yang sehat sesuai dengan tema besar Aryaduta Hotel Group yaitu Tjakap Jiwa. Semua sajian menu ini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 185.000,-net/pax dan spesial paket untuk pemesanan minimum 30 pax hanya Rp. 175.000,net/pax termasuk penggunaan ruang meeting, jika diperlukan.

Untuk paket kamar, kami meluncurkan 2 macam promosi, yaitu paket kamar termasuk dengan Sahur, dan paket kamar termasuk dengan Sahur dan Buka Puasa untuk 2 orang. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 785.000,-net/malam dan Rp. 1.400.000,-net/2 malam.

“Kami berharap paket Ramadan yang kami siapkan ini bisa menjadi pilihan utama berbuka puasa, dilengkapi dengan musala baru yang luas dan nyaman untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga tercinta atau kolega Anda, apalagi kami telah melakukan renovasi pada area kolam renang kami, yang mana ditahun-tahun sebelumnya area ini selalu menjadi prioritas booking setiap hari selama bulan Ramadan, karena tempatnya  sangat nyaman, mendukung konsep BBQ yang menghadap langsung ke Pantai Losari,” ungkap GM Aryaduta Makassar, Erwin Arsyad.

Aryaduta Makassar, tujuan tepat untuk menginap ataupun bersilaturahmi sambil berbuka puasa dengan keluarga, teman, dan yang terkasih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket Ramadan dan iftar yang tersedia di unit Aryaduta terdekat, silakan kunjungi website kami di www.aryaduta.com atau hubungi kami melalui Whatsapp atau telephone langsung ke no. +62 811-4170-7555 (Reservation) atau  +62 811-4620-555 (Bellini Restaurant).