5 Rekomendasi Film Animasi Marvel Rating Tertinggi

Spider-Man: Into the Spider-Verse - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ada banyak deretan film super hero yang telah dihasil Marvel. Beberapa diantaranya merupakan film animasi yang ternyata mampu menarik minat para penikmat film.

Bagi Anda yang senang menonton film animasi dan ingin mengisi akhir pekan dengan menonton di rumah. Berikut ini 5 rekomendasi film animasi Marvels yang memperoleh rating tertinggi berdasarkan survei Internet Movie  Database (IMDb).

1. Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) skor 8,4

Di urutan pertama filmnanimasi Marvela yang memperoleh rating tinggi yakni Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Film ini menceritakan sosok Miles Morales yang merupakan eorang remaja keturunan Afrika-Amerika dan Puerto Rico yang tinggal dengan ayah dan ibunya di New York City.

Ayah Miles bekerja sebagai polisi, sedangkan ibunya bekerja sebagai perawat. Ayah Miles, Jefferson, tidak menyukai keberadaan Spider-Man di Kota New York.

Suatu hari Aaron mengajak Miles untuk pergi ke salah satu tempat rahasia favoritnya di Kota New York. Di tempat itu Miles digigit seekor laba-laba radioaktif menggigitnya. Awalnya, Miles tidak menyadari perbedaan dalam dirinya. Namun, setelah ia pulang, Miles menyadari bahwa ia memiliki semua kemampuan yang dimiliki oleh laba-laba pada umumnya. Berawal dari sanalahpetualangan Miles.

2. Big Hero 6 (2014) skor 7,8

Big Hero 6 dibuka dengan pemandangan keindahan kota San Fransokyo. Di pinggiran kota tersebut sedang berlangsung pertandingan robot ilegal. Sebuah robot bernama Little Yama berhasil menghancurkan semua robot lawannya dalam pertarungan tersebut.

Kemudian muncul seorang anak kecil bernama Hiro Hamada bersama dengan robotnya yang ia beri nama Megabot Hiro sempat di remehkan karena penampilan robotnya yang biasa saja. Namun siapa sangka ada kekuatan tersembunyi dari Megabot.

3. Hulk Vs. Wolverine (2009) skor 6,9

Film di posisi ketiga yakni Hulk Vs. Wolverine yang dirilis di tahun 2009. Film ini memdapat skor 6,9.

Hulk Vs. Wolverine memceritakan departemen H mengirim di Wolverine untuk melacak binatang misterius yang dikenal oleh Militer AS sebagai Hulk, yang mengamuk di padang gurun Kanada. Survei tingkat kerusakan untuk sebuah kota hancur, Wolverine pemberitahuan aroma beracun serta bau mesiu. Dia kemudian dikerahkan ke padang gurun untuk melanjutkan pelacakan makhluk itu.

4. Planet Hulk (2010) skor 6,7

Planet Hulk adalah salah satu seri komik yang sangat berpengaruh dalam perkembangan karakter dan cerita dari Hulk.

Film ini menceritakan sosok Hulk menjadi tak terkendali ketika dia terkena ledakan bom Gamma yang dibuat oleh HYDRA.

Akibat hal ini, Hulk mengamuk dan menghancurkan sebagian dari kota Las Vegas dan tentunya membuat banyak orang menjadi korban.

Setelah kejadian ini, Hulk dianggap sebagai entitas dan makhluk yang berbahaya untuk Bumi.

Empat dari enam Illuminati setuju untuk membuang Hulk dari bumi. Dalam sebuah misi palsu, Hulk diletakan dalam pesawat luar angkasa dan dikirim ke luar angkasa. oleh para Illuminati.

5. Ultimate Avengers: The Movie (2006) skor 6,6

Film ini mengisahkan  sebuah rudal nuklir ditembakkan ke Washington pada tahun 1945. Namun Captain America berhasil meledakkannya di atmosfer atas.

Tapi kemudian dia jatuh bermil-mil ke kedalaman es Atlantik Utara. Ia pun tersesat  selama lebih dari enam puluh tahun.

Hingga akhirnya ia berhasil keluar dan mendapati dunia 60 tahun  lalu sama dengan yang sekarang. Captain America harus bangkit membasmi kejahatan yang masih saja merajalela di bumi.