Catat! 3 Rekomendasi Film Tayang di Bioskop Makassar Akhir Pekan ini

Fighter (2024) - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Menonton film di bioskop bisa menjadi salah stau pengisi akhir pekan. Ada sederet film dengan berbagai genre yang rilis di bioskop pekan ini. Mulai dari yang bergenre action, romantis, horor hingga sci-fi.  

Jika Anda bingung ingin memilih akan menonton film yang mana, ada baiknya untuk membaca dulu sinopsis film tersebut sebagai bahan pegangan menarik tidaknya  film tersebut.

Berikut ini 3 film tayang di bioskop Makassar yang menjadi rekomendasi CELEBESMEDIA karena ceritanya yang menarik dan patut menjadi pilihan tontonan Anda.

1. Fighter

(Fighter - foto by IMDb)

Fighter menjadi film Bollywood pertama yang rilis di bioskop tanah air tahun ini. Film ini rilis di bioskop sejak 25 Januari kemarin.

Film ini mengusung genre action dengan durasi cukup panjang yakni 160 menit. Fighterdibintangi artis papan atas Bollywood yakni Hrithik Roshan, Deepika Padukone, dan Anil Kapoor.

Film Fighter akan menceritakan kisah nyata peristiwa tragis di India yakni serangan Pulwama yang terjadi pada 2019 lalu yang menewaskan 40 tentara India

Baca Juga: Sinopsis Fighter, Kisah Nyata Peristiwa Tragis Serangan Pulwama di India (KLIK DI SINI)

2. Ancika: Dia yang Bersamaku 1995


(Ancika: Dia yang Bersamaku: 1995 - Foto by IMDb)

Ancika adalah lanjutan kisah Asmara Dilan setelah putus dari Milea. Dalam film ini sosok Dilan bukan lagi diperankan Iqbal Ramadhan tetapi Arbani Yasiz sedangkan Ancika diperankan oleh Azizi Shafa Asadel atau Zee JKT 48.

Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 menceritakan Dilan yang telah lulus dari SMA dan melanjutkan ke bangku kuliah. Sedangkan Ancika merupakan siswi SMA. Film ini mulai rilis di bioskop sejak 11 Januari lalu. Bagi yang penasaran baiknya membaca dulu sinopsis dari film ini.

Baca Juga: Sinopsis Ancika: Dia yang Bersamaku 1995, Lanjutan Kisah Asmara Dilan (KLIK DI SINI)

3. Aquaman and The Lost Kingdom


(Aquaman and The Lost Kingdom - foto by IMDb)

Aquaman and The Lost Kingdom merupakan sekuel Aquaman (2018) yang telah rilis di bioskop sejak Desember 2023 lalu. Meski telah lama tayang, namun masih ada beberapa bioskop di Makassar yang mempertahankan film di deretan film on showing karena tingginya minat penontonnya.

Film ini masih dibintangi Jason Momoa dan kisahnya masih melanjutkan perjalanan Arthur Curry yang kini telah menjadi Raja Atlantis.

Bagi yang penasaran dengan sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom, Anda bisa membaca sinopsis lengkapnya.

Baca Juga : Sinopsis Aquaman and The Lost Kingdom, Usaha Selamatkan Atlantis (KLIK DI SINI)