Daftar Film Tayang di Bioskop Makassar Pekan Ketiga Maret 2024

Film Exhuma - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Beragam fiilm tayang di bioskop Makassar pada pekan ketiga Maret 2024. Ada film yang telah lama bertahan di bioskop diantaranya Agak Laen dan Exhuma. Namun ada juga beberapa film yang baru tayang 

Bagi Anda yang bingung ingin menonton film di bioskop akhir pekan ini, berikut  4 rekomendasi film yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Mother Instinct


Mother Instinct merupakan film terbaru Anne Hathaway. Namun berbeda dengan film drama maupun romantis yang biasa diperanka Anne Hathaway, film ini justru bergenre thriller psikologi.

Mother Instinct akan menceritakan Alice dan Celine yang bersahabat dan tinggal bersebelahan rumah. Mereka sama-sama memiliki putra dan juga suami yang sukses. Namun persahabatan mereka hancur setelah salah seorang dari anak dua perempuan itu meninggal akibat kecelakaan.

Baca Juga : Sinopsis Mothers Instinct, Film Thriller Terbaru Anne Hathaway (KLIK DI SINI)

2. Kung Fu Panda 4

Kung Fu Panda 4 telah tayang di bioskop Makassar sejak 6 Maret lalu. Film ini merupakan sekuel film petualangan Po, sang pemeran utama dalam film Kung Fu Panda.

Pada film sebelumnya Po telah berhasil mengalahkan penjahat kelas dunia dan menjadi pemimpin spiritual di Lembah Damai dalam Kung Fu Panda 4. Meski begitu, kehidupannya tidak serta-merta menjadi damai, lantaran ia kembali dihadapkan dengan musuh terbaru yang dipanggil The Chameleon. 

Baca Juga: Sinopsis Kung Fu Panda 4, Perjuangan Po Kalahkan Penyihir The Chameleon (KLIK DI SINI)

3. Exhuma


Exhuma.merupakan film Korea Selatan bergenre horor. Film ini rilis sejak 28 Februari 2024 dan masih bertahan pada sejumlah bioskop tanah air termasuk di Makassar.

Film ini dibintangi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun yang menjadi ahli pekuburan dan feng shui.

Exhuma mengisahkan tentang penggalian kuburan leluhur sebuah keluarga kaya yang tinggal di Los Angeles.

Mereka memanggil duo dukun muda yang sedang naik daun untuk menggali makam leluhur mereka yang berada di desa terpencil. 

Mereka harus menggali kubur karena peristiwa paranormal yang membahayakan nyawa dan keselamatan bayi mereka.

Namun tak disangka, penggalian kubur tersebut justru malam membahayakan nyawa banyak orang.

4. Agak Laen


Agak Laen merupakan film yang telah lama bertengger di bioskop tanah air. Genre film ini menggabungkan komedi dan horor menceritakan 4 pemuda penjaga rumah hantu bernama Boris (Boris Bokis), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga).

Mereka bertugas sebagai hantu yang menakut-nakuti pengunjung rumah hantu yang ada di sebuah pasar malam.

Namun yang ada para penjaga rumah hantu ini tidak berhasil membuat pengunjung ketakutan. 

Hingga ada salah satu pengunjung yang mengalami gagal jantung hingga membuatnya kehilangan nyawa karena terlalu terkejut. Para hantu yang bertugas pada saat itu lantas panik dan mencoba untuk menguburkan mayatnya.

Sejak saat itu rumah hantu tersebut menjadi menyeramkan. Para pengunjung mengaku mengalami kejadian mistis. Namun siapa sangka orang yang mereka.

 kubur tersebut adalah orang penting. Hingga berita hilangnya orang tersebut santer dimuat dibanyak media.