Sinopsis Kung Fu Panda 4, Perjuangan Po Kalahkan Penyihir The Chameleon

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Petualangan Po dalam Kungfu Panda kembali berlanjut. Film animasi ini telah tayang di bisokop Indonesia sejak 6 Maret.

Dalam film Kung Fu Panda 4 mengisahkan lanjutan petualangan Po setelah berhasil mengalahkan penjahat kelas dunia di film sebelumnya.

Po telah menjadi pemimpin spiritual di Lembah Damai dalam Kung Fu Panda 4. Meski begitu, kehidupannya tidak serta-merta menjadi damai, lantaran ia kembali dihadapkan dengan musuh terbaru yang dipanggil The Chameleon.

Sinopsis Kung Fu Panda 4

Kung Fu Panda 4 menceritakan petualangan bersama rubah bernama Zhen yang digadang-gadang akan menjadi penerusnya sebagai Dragon Warrior. Pasti bakalan pecah banget!

Dalam menjalankan perannya sebagai pemimpin spiritual, ia memiliki dua masalah.

Masalah pertama ialah Po juga memiliki dua masalah, ia tidak mengetahui peran pemimpin spiritual secara menyeluruh.

Kedua, Po harus segera menemukan dan melatih pejuang yang baru sebelum ia meninggalkan posisi tersebut.

Keadaan semakin memburuk dengan laporan munculnya penyihir kuat dan jahat, yakni Chameleon.

Chameleon adalah sosok kadal kecil yang bisa berubah wujud menjadi makhluk apa pun.

Chameleon bersifat rakus mengincar tongkat kebajikan yang dimiliki oleh Po. Tongkat tersebut nantinya akan membuat Chameleon bisa memanggil kembali semua penjahat yang telah dikirim oleh Po ke dunia arwah.

The Chameleon akan membuat Po menghadapi penjahat sebelumnya, termasuk antagonis dari dua film Kung Fu Panda pertama, Tai Lung (Ian McShane) dan Lord Shen (Gary Oldman).