4 Film Tayang di Bioskop Makassar, Ada Exhuma hingga Kungfu Panda 4

Exhuma - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Akhir pekan menjadi momen paling dinantikan. Selain bisa bercengkrama dengan keluarga, saat akhir pekan juga dimanfaatkan banyak orang merehatkan diri dengan melakukan hal-hal menyenangkan. Salah satunya dengan menonton film di bioskop.

Sederet film dengan berbagai genre sedang tayang di bioskop Makassar pada pekan dua Maret 2024 ini. Mulai dari genre  horor, romantis, komedi hingga film animasi.

Bagi Anda yang berniat akan menonton film di bioskop, berikut ini 4 rekomendasi film yang dapat menjadi pilihan tontonan Anda saat akhir pekan.

1. Kung Fu Panda 4


Kung Fu Panda 4 telah tayang di bioskop Makassar sejak 6 Maret lalu. Film ini merupakan sekuel film petualangan Po, sang pemeran utama dalam film Kung Fu Panda.

Pada film sebelumnya Po telah berhasil mengalahkan penjahat kelas dunia dan menjadi pemimpin spiritual di Lembah Damai dalam Kung Fu Panda 4. Meski begitu, kehidupannya tidak serta-merta menjadi damai, lantaran ia kembali dihadapkan dengan musuh terbaru yang dipanggil The Chameleon. 

Baca Juga: Sinopsis Kung Fu Panda 4, Perjuangan Po Kalahkan Penyihir The Chameleon (KLIK DI SINI)

2. Exhuma


Film ini telah rilis sejak Rabu, 28 Februari 2024 dan masih bertahan pada sejumlah bioskop tanah air termasuk di Makassar.

Selain alur ceritanya yang menarik, pemeran film ini yakni Kim Go Eun dan Lee Do Hyun mencuri perhatian publik.

Film ini mengisahkan tentang penggalian kuburan leluhur sebuah keluarga kaya yang tinggal di Los Angeles.

Mereka memanggil duo dukun muda yang sedang naik daun untuk menggali makam leluhur mereka yang berada di desa terpencil. 

Mereka harus menggali kubur karena peristiwa paranormal yang membahayakan nyawa dan keselamatan bayi mereka.

Namun tak disangka, penggalian kubur tersebut justru malam membahayakan nyawa banyak orang.

3. Agak Laen


Agak Laen merupakan film yang menggabungkan komedi dan horor. Film garapan sutradara Muhadkly Acho telah dirilis sejak 1 Februari lalu.

Agak Laen menceritakan 4 pemuda penjaga rumah hantu bernama Boris (Boris Bokis), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga). Dikisahkan bahwa keempatnya bertugas sebagai hantu yang menakut-nakuti pengunjung rumah hantu yang ada di sebuah pasar malam.

Namun yang ada para penjaga rumah hantu ini tidak berhasil membuat pengunjung ketakutan. 

Hingga ada salah satu pengunjung yang mengalami gagal jantung hingga membuatnya kehilangan nyawa karena terlalu terkejut. Para hantu yang bertugas pada saat itu lantas panik dan mencoba untuk menguburkan mayatnya.

Sejak saat itu rumah hantu tersebut menjadi menyeramkan. Para pengunjung mengaku mengalami kejadian mistis. Namun siapa sangka orang yang mereka.

 kubur tersebut adalah orang penting. Hingga berita hilangnya orang tersebut santer dimuat dibanyak media.

4. Perjalanan Pembuktian Cinta


Film Perjalanan Pembuktian Cinta sedang menarik perhatian publik karena berdasarkan kisah nyata. Selain  itu film ini juga diperankan oleh Teuku Ryan yang berperan sebagai Raehan seorang lelaki pemberani. 

 Film ini juga menghadirkan Dea Annisa yang berperan menjadi Fathia, seorang perempuan yang dikenal lembut oleh orang-orang di sekitarnya. Sehari-hari, Fathia hidup di pesantren sebagai penghafal Al-Qur'an.

Alur cerita kemudian berlanjut maju dengan menampilkan Fathia terjerat dalam pernikahan paksa.

Ia terjebak di antara pilihan mematuhi orang tua atau memperjuangkan kebahagiaannya dengan cinta sejatinya, Fathia harus menemukan jalan keluar yang tepat.

Apakah Fathia akan pasrah pada nasibnya yang tragis atau akan berani memperjuangkan cintanya dengan Raehan? Saksikan kelanjutan kisahnya di bioskop - bioskop Makassar.