Ini Dia Penjual Ikan Paling Cantik dan Seksi

Liu Pengpeng - (foto by Facebook)

CELEBESMEDIA.ID – Seorang wanita muda tiba-tiba menjadi sangat populer di dunia maya. Selain karena kecantikan dan keseksiannya, popularitas sang wanita muda berusia 26 tahun tersebut pun sontak melejit karena foto-fotonya saat menjual ikan beredar di media sosial.

Wanita muda itu bernama Liu Pengpeng. Sejak Rabu (5/12/2018) lalu, dia menjadi pembicaraan netizen saat foto-fotonya yang sedang berjualan ikan beredar di Facebook. Dalam foto dan video yang beredar di dunia maya, terlihat terampilnya Liu Pengpeng mengolah ikan jualannya. 



Liu Pengpeng - (foto by Facebook)

Disadur CELEBESMEDIA.ID dari dailymail.co.uk, Liu Pengpeng mengatakan dia hanya membantu ibunya saat mengisi waktu luangnya di toko makanan laut keluarga di daerah Changhua. Liu Pengpeng berjualan di salah satu lods penjual ikan segar di pasar basah di Taiwan. Kini dia dijuluki sebagai 'Penjual Ikan Paling Populer di Taiwan.'

Liu yang selama ini berprofesi sebagai model, mengatakan bahwa dia telah membantu ibunya di toko makanan laut tiga kali seminggu sejak dia berusia 13 tahun. "Keluarga saya telah menjalankan kios ini selama empat generasi dan bisnis selalu baik," katanya.



Liu Pengpeng - (foto by Facebook)

Dia pun menyangkal tudingan bahwa penampilannya di kios ibunya untuk publisitas. “Sejujurnya, banyak orang yang ada di sini sekarang hanya sibuk memfilmkan saya di telepon mereka. Saya lebih suka mereka membeli lebih banyak ikan dari ibuku,' katanya. Yah, pasca viral di media sosial, kini lods jualan ibu Liu Pengpeng setiap hari dipadati wartawan dan deretan pengunjung, baik yang bermaksud membeli atau yang hanya ingin memfotonya.