Higuain Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

Gonzalo Higuain - (foto by instagram/@higuain21_)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, segera menanda tangani kontrak baru untuk bertahan lebih lama lagi di Allianz Stadium. Itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Goal.com, Paratici menyatakan Higuain kini yakin bertahan di Juventus. Ia akan segera meneken kontrak baru bersama klub.

Saat ini, kontrak Higuain menyisakan 18 bulan lagi. Namun, Paratici menyatakan jika penyerang asal Argentina itu siap berkomitmen jangka panjang untuk Si Nyonya Tua.

"Ia bermain sangat bagus dan dalam pandangan saya selalu menjadi salah satu dari tiga penyerang tengah terbaik di dunia. Ia melakukan apa yang kami harapkan dari dia. Ia adalah orang yang baik, juga pemain yang hebat, dan kami sangat senang dengan dia,” ujar Paratici kepada Sky Sport Italia.

Higuain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea pada musim lalu, mencetak tiga gol dan membuat empat assist dari 14 penampilan di Serie A Italia dan Liga Champions musim ini.