Pelatih Timnas U-20 Pulangkan 6 Pemain dari Pemusatan Latihan

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri memulangkan enam pemain ke klub masing-masing setelah uji coba lawan Tiongkok. 

Indra Sjafri terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan berakhir 5 April mendatang.

Pada tanggal 22 dan 25 Maret lalu, anak asuh Indra Sjafri ini telah menjalani dua laga uji coba internasional melawan Tiongkok yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Setelah laga uji coba, kami tim pelatih terus memoles tim U-20 untuk membenahi kekurangan yang ada. Pekan ini, setelah laga uji coba melawan Tiongkok kami memberikan kesempatan sejumlah pemain baru untuk bergabung bersama tim U-20," kata Indra Sjafri.

"Kondisi pemain semakin baik dan meningkat kemampuannya. Kami juga memberikan kesempatan pemain untuk kembali ke klub yang berlaga di Liga 1," tambah pelatih yang juga Direktur Teknik PSSI tersebut.

Pada tahun ini, tim U-20 Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-19 2024 dan kualifikasi Piala AFC U-20 2025. Selain itu berharap lolos ke Piala Dunia U-20 2025 mendatang.

Daftar pemain kembali ke klub:

Arkhan Kaka, Persis Solo

Dony Tri Pamungkas, Persija

Tony Firmansyah, Persebaya

Eros Dermawan, UD LOgrones

Marcelinus Ama Ola, UD LOgrones

Muhammad Ragil, Bhayangkara FC

Daftar pemain baru yang masuk:

Zidan, Persikabo 1973

Muhamad Johan, PS Mataram

Rama, Persita Tangerang

Adriano, Bandung