M Rahmat, Pemain yang Dibutuhkan Bali United di Musim 2020

(Design by Baliutd.com)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - M Rahmat mengakhiri 10 tahun kerjasamanya dengan PSM Makassar. Pemain yang berjuluk “The Flash” itu akan berkostum Bali United pada musim kompetisi 2020 mendatang.

"Ya, Muhammad Rahmat resmi bergabung dengan kami. Berdasarkan hasil diskusi dengan tim pelatih, nama Rahmat memang jadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim kompetisi tahun 2020. Tawaran kami juga disambut positif oleh pemain yang bersangkutan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi klub.

Dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Rabu pagi (1/1/2020), M Rahmat mengaku menyepakati kontrak yang berdurasi dua tahun. “Iya, dua tahun. Langsung kontrak dua tahun, karena kan Bali United transfer saya dari PSM. Sisa kontrakku di PSM masih 2 tahun,” singkatnya.

Pemain kelahiran Kabupaten Takalar itu berposisi sebagai penyerang sayap yang punya kelebihan dalam hal kecepatan. Penetrasi-penetrasinya kerap membuat barisan belakang lawan kesulitan.

Penyerang sayap berusia 31 tahun itu memperkuat PSM sejak awal karier sepakbola profesionalnya. Konsistensi penampilannya juga membuat dirinya sempat mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Serdadu Tridatu juga berhasil mendatangkan Hariono, Gavin Kwan Adsit dan Nadeo Argawinata.