Asnawi dan Irfan Jaya Dapat Rumah Jika Indonesia Juara Piala AFF 2020

Irfan Jaya dan Asnawi Mangkualam - (foto by @pssi/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia asal Sulawesi Selatan, Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya dijanjikan hadiah rumah jika berhasil membawa Timnas menjadi juara Piala AFF 2020.

Kedua pemain itu punya peran vital di skuat asuhan Shin Tae-yong. Asnawi merupakan kapten tim, sedangkan Irfan selalu menjadi pilihan utama di barisan depan tim Merah-Putih.

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bangga dengan perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF, dan mendoakan yang terbaik untuk skuat Garuda.

"Insya Allah, jika Indonesia menang pada Final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah, masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulsel (Asnawi dan Irfan)," ungkapnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 setelah menang dramatis atas tuan rumah Singapura. Di partai puncak, Indonesia akan menghadapi Thailand yang mengalahkan Vietnam di semifinal.

Laga final leg 1 Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand akan digelar pada Rabu (29/12/2021) malam, di Stadion Nasional, Kallang, Singapura.

Sebelumnya diberitakan, bek kiri andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan absen saat melawan Thailand. Pemain yang dijuluki ‘Bek Pelempar’ itu terkena akumulasi kartu kuning.