Ramadhan Sananta Termotivasi Bobol Gawang PSM

Ramadhan Sananta - (foto by @persisofficial/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta termotivasi untuk membobol gawang mantan timnya PSM Makassar. Persis dan PSM akan bersua di pekan ke-27 Liga 1 2023/24.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (3/3) kemarin, Sananta mengaku dalam kondisi yang sangat siap untuk menunjukkan performa terbaik.

“Tentunya kita sangat siap untuk laga besok, semua pemain dan staf pelatih sudah belajar dengan kesalahan kita di Bali. Saya berharap juga besok kita bisa memberikan yang terbaik,” tuturnya.

“Tentu saya sangat termotivasi (mencetak gol). Saya ingin menunjukkan yang terbaik di diri saya, apalagi besok akan bertemu mantan tim, PSM Makassar. Saya harus memberikan hasil dan yang terbaik untuk laga besok,” tambah dia.

Seperti diketahui, Sananta merupakan bagian dari PSM pada musim lalu. Di awal musim 2023/24 ia memutuskan hengkang ke Persis.

Selama berseragam Persis, Sananta sudah tampil dalam 20 pertandingan di Liga 1. Pemain asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau itu telah mencetak 8 gol.

Duel Persis vs PSM akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3) malam ini. Laga ini dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar.