Dzaky Asraf Masuk Daftar Pemain Timnas untuk Piala Asia U-23 2024

Pemain PSM, Dzaky Asraf (15) saat memperkuat Timnas U-20 Indonesia - (foto by PSSI)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Badan sepakbola Asia (AFC) telah mengumumkan daftar pemain peserta Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Dari data yang dirilis AFC lewat situs resminya, Rabu (10/4), Timnas U-23 Indonesia telah menentukan 23 pemain untuk ajang tersebut.

Pemain PSM Makassar, Dzaky Asraf termasuk dalam daftar 23 pemain yang akan memperkuat Garuda Muda di Piala Asia U-23 2024.

Sebelumnya, pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong memanggil 28 pemain dalam pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), 1-10 April.

Artinya ada lima pemain yang tidak didaftarkan Shin Tae-yong. Mereka adalah Nathan Tjoe-A-On, Bagas Kaffa, Haykal Alhafiz, Rifky Dwi, dan Erlangga Setyo.

Timnas U-23 Indonesia yang menargetkan lolos ke babak 8 besar itu masuk Grup A Piala Asia U-23 bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Daftar 23 Pemain Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024:

Kiper: Ernando Ari, Adi Satryo, Daffa Fasya

Bek: Rizky Ridho, M Ferarri, Komang Teguh, Justin Hubner, Kakang Rudianto, Rio Fahmi, Pratama Arhan, Dzaky Asraf

Gelandang: Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Ikhsan Nul, Rayhan Hannan, Marselino Ferdinan, Dony Tri, Jeam Kelly Sroyer, Witan Sulaeman, Fajar Fathurrahman

Penyerang: Rafael Struick, Ramadhan Sananta, Hokky Caraka