Dua Pemain Utama Persebaya Absen Lawan PSM

Ernando Ari latihan terpisah karena dibekap cedera bahu, beberapa waktu lalu - (foto by Persebaya.id)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Dua pemain utama Persebaya Surabaya dipastikan tak bisa bermain saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ke-26 Liga 1 2023/24.

Laga PSM vs Persebaya yang bertajuk El Clasico ini akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (28/2) malam.

Kedua pemain Persebaya yang akan absen yakni Reva Adi Utama dan kiper Ernando Ari. Reva yang merupakan mantan pemain PSM itu menjalani skorsing dari Komdis PSSI.

Sedangkan Ernardo Ari juga tak bisa menjaga gawang Persebaya karena masih dibekap cedera bahu.

Meski demikian, pelatih Persebaya Paul Munster tidak terlalu khawatir dengan absennya Reva dan Ernando. Pasalnya, Bajul Ijo punya kedalaman skuad yang bagus.

Diberitakan sebelumnya, berdasarkan statistik kedua tim, PSM dan Persebaya sama-sama tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 2023/24.

Bahkan kedua tim pun identik dengan hasil yang diraih di lima laga terakhir. PSM dan Persebaya kompak menang satu kali dan imbang 4 kali.

Sedangkan dari 5 pertemuan terakhir kedua tim saling mengalahkan. Namun Pasukan Ramang unggul dengan 3 kemenangan, sementara Bajul Ijo hanya 2 kali mengalahkan PSM.