Ketua Gerindra Sulsel Salurkan Hak Pilih di TPS 04 Mamajang Dalam

Idris Manggabarani ditemani istri salurkan hak pilihnya di TPS 04 Mamajang Dalam, Rabu pagi (17/4/2019) - (foto by Tety)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) menyalurkan hak politiknya di TPS 04 SD Inpres Bertingkat Mamajang 2, kelurahan Mamajang Dalam, kecamatan Mamajang, kota Makassar.

Dari pantauan tim liputan CELEBESMEDIA.ID, IMB terlihat hadir bersama istri pada jam 09.00 Wita dengan mengenakan kemeja putih.

Idris Manggabarani yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, pengusung calon presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi, optimis bahwa capres pilihannya mencapai suara 60 persen dalam Pemilu 2019.

“Saya optimis Prabowo-Sandi memperoleh suara 60 persen, saya juga berharap partisipasi pemilih melampaui target yang ditentukan,” ungkapnya kepada CELEBESMEDIA.ID, Rabu pagi (17/4/2019).

Idris juga mengapresiasi antusias warga menuju tempat pungutan suara (TPS) untuk memyalurkan hak pilih mereka. Ia berharap partisipasi pemilih khususnya di Sulsel melampaui target yang telah ditentukan.