Ini Lokasi Kampanye Akbar Capres di Makassar

CELEBESMEDIA.ID Makassar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Selatan telah menerima hasil penetapan lokasi kampanye akbar Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) dari beberapa  KPU kabupaten/kota, Rabu (20/3/2019).

KPU Sulsel tengah menunggu hasil penetapan lokasi kampanye Akbar Capres dan Cawapres dari beberapa KPU kabupaten/kota.

"Saat ini, kami dari KPU Provinsi Sulawesi Selatan sudah menerima hasil penetapan lokasi kampanye dari beberapa KPU Kabupaten/kota dan kami masih menunggu hasil penetapan dari kabupaten lainnya," ujar Kasubag Teknis KPU Sulsel, Muhammad Asri saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Rabu (20/3/2019).

Salah satu KPU kabupaten/kota yang telah menyerahkan hasil penetapan lokasi Kampanye Akbar Capres dan Cawapres kepada KPU Sulsel adalah KPU Makassar.

Ada beberapa titik kampanye yang telah ditetapkan oleh KPU Makassar, diantaranya Lapangan Bitoa Kecamatan Manggala, Lapangan Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Kecamatan Tamalanrea, Lapangan Hertasning Kecamatan Panakkukang, dan Lapangan Karebosi Kecamatan Ujung Pandang.

Asri juga menjelaskan, masa Kampanye Akbar ini akan berlangsung selama 21 hari. Masa kampanye tersebut dimulai pada 24 Maret dan berakhir 13 April 2019, kemudian memasuki masa tenang sebelum hari pelaksanaan Pemilihan Umum 17 April Mendatang.