Home > PSM

Darije Kalezic: Kalteng Putra Lawan yang Sulit Dikalahkan

Darije Kalezic (kedua dari kanan) - (foto by Wahyu)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic menyebut Kalteng Putra merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan. Pasalnya, mereka punya motivasi tinggi untuk menang agar keluar dari zona degradasi.

Darije memperkirakan pemain Kalteng Putra akan bermain dengan sangat disiplin dan sangat rapat, serta mengaharapkan gol hanya lewat counter attack atau serangan balik.

“Saya perkirakan juga kita akan memiliki ball possesion besok. Oleh karena itu, saya berharap perorganisasian di lini belakang bagus, saat kita kehilangan bola,” tegas Darije dalam sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (5/11/2019).

“Saya juga harap para pemain untuk selalu berfikir dalam hal pertahanan, meskipun kita masih menguasai bola. Kita punya konsetrasi yang baugs di dalam tim, dan saya percaya kami akan menunjukkan performa bagus besok dan membagikan kebahagian kepada suporter,” tambahnya.

Mantan pelatih Roda JC Kerkrade itu juga mengakui belum bisa diperkuat lima pemain utamanya dalam waktu lama.

“Melawan Kalteng, PSM kehilangan tiga pemain belakang yakni Abdul Rahman, Asnawi Mangkualam dan Firza Andika. Serta Guy Junior dan Bayu Gatra. Tapi saya tidak mau membahas mereka, saya fokus terhadap pemain yang siap untuk diturunkan. Saya cukup bahagia dengan pemain-pemain saya dan senang dengan performa mereka,” pungkas juru taktik berpaspor Bosnia itu.

Laga pekan ke-27 Liga 1 2019 antara PSM vs Kalteng Putra akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu sore (6/11/2019). Kick-off PSM vs Kalteng Putra dijadwalkan pada Pukul 16.30 Wita.