Home > PSM

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-3 Liga 1 2021. Laga Persik vs PSM digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (23/9/2021).

Pelatih PSM, Milomir Seslija menyebut laga melawan Persik bukan pertandingan yang mudah. Pasalnya, tim yang dinahkodai Joko Susilo itu punya skuat yang mumpuni.

"Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah untuk kami. Tapi saya kira dengan seluruh kerja keras yang akan kami curahkan nanti di pertandingan, mungkin menghasilkan hasil yang baik," ujar Milomir Seslija, Rabu (22/9).

Pelatih yang akrab disapa Coach Milo itu menyebut penampilan Tim Macan Putih dalam tiga pertandingan terakhir cukup disiplin.

"Kami akan melawan tim yang cukup disiplin dan mereka bermain sangat efisien," tambah juru taktik asal Bosnia itu.

Selain itu, Coach Milo juga memuji kedalaman skuat Persik. Mereka dihuni pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata.

"Pemain impor yang cukup bagus dan juga pemain lokal, ditambah dengan pemain naturalisasi seperti OK John. Ini adalah perpaduan pemain yang baik," tambahnya.

Ia juga menyebut Joko Susilo merupakan salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Joko yang merupakan asistennya saat melatih Arema FC, diakui banyak belajar darinya.

"Mereka juga dipimpin oleh salah satu pelatih lokal terbaik yang ada di Indonesia, yang mana beberapa tahun lalu saya bekerjasama dengan dia (Joko)," ujarnya.

"Joko belajar dari saya dan dia selalu mengedukasi dirinya dengan hal-hal yang baru. Dia adalah pelatih yang pintar," tutup pelatih berusia 57 tahun itu.