Home > PSM

Senangnya Eero Markkanen Cetak Gol Perdana Untuk PSM

Eero Markanen / foto: Akbar-Celebesmedia.id

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Eero Markkanen mencetak gol perdananya untuk PSM Makassar di leg kedua Piala Indonesia 2018/2019. Penyerang jangkung ini mencetak gol semata wayang PSM saat menang 1-0 atas tamunya Kalteng Putra di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (3/2/2019) sore kemarin.

Pemain asal Finlandia ini mencetak gol di menit 68 lewat sundulan. Ia memanfatkan dengan manis umpan dari Taufik Hidayat.

Markaknen pun mengaku senang bisa mencetak gol. "Saya senang bisa mencetak gol dan kabar baiknya tim ini tidak kebobolan," kata Eero Markkanen.

Kebahagiaan mantan pemain Real Madrid tersebut bertambah melihat antusia ribuan penonton yang memadati stadion. Ia kagum dengan dukungan para suporter untuk tim Juku Eja.

"Untuk suporter saya juga senang. Mereka sangat antusias datang. Mendukung kami dengan sepenuh hati," ujar Markkanen.

Ia pun berharap penampilannya kian baik dan makin padu dengan pemain PSM Makassar lainnya. Ia berhasrat untuk terus mencetak gol buat PSM.

Gol tunggal Markkanen ini memastikan PSM melaju ke babak 16 Besar Piala Indonesia 2018/2019. PSM unggul agregat 3-1 atas Kalteng Putra. Sebelumnya, pada Leg 1, Tim Juku Eja menang 2-1 saat melawat ke markas tim Isen Mulang di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, akhir Januari lalu.