Home > PSM

Kalah Telak dari Persib, Darije Kalezic Puji Pemain PSM

Darije Kalezic - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Darije Kalezic mengakhir karirnya bersama PSM Makassar dengan kekalahan telak dari Persib Bandung 2-5 dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu sore (22/12/2019).

Darije melihat permainan yang bagus dari kedua kesebelasan. Ia juga menyebut Persib bermain lebih efektif dan mencetak lebih banyak gol.

“Kita juga mendapat beberapa kesempatan, tapi tidak bisa dikonversi menjadi gol,” ujar Darije dalam jumpa media usai pertandingan.

“Saya ingin memberikan pujian kepada para pemain saya. Mereka bertarung dan memberikan 100 persen usaha mereka. Tapi kalian jangan lupa kalau hari ini kita bermain tanpa 8 pemain,” tambahnya.

Ezechiel N’Douassel menjadi pahlawan kemenangan Persib dengan mencetak 4 gol pada menit ke 7, 32, 70 dan 83. Disusul gol dari Hariono (67’) lewat titik putih. Sementara PSM sempat unggul lebih di menit ke-6 lewati aksi Ferdinand Sinaga, satu gol Pasukan Ramang lainnya didonasikan Raphael Maitimo (73’).

Atas hasil itu, PSM mengakhiri musim di peringkat 12 dengan koleksi 44 poin. Sedangkan Persib finis di posisi 6 dengan 51 poin.