Home > PSM

CEO PSM Bicara Soal Hengkangnya Nurhidayat ke AHHA PS Pati

Nurhidayat Haris (tengah) saat diperkenalkan oleh manajemen AHHA PS Pati, Kamis (10/6) - (foto by instagram/@nurhidayatnh32)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Nurhidayat Haris memutuskan tidak melanjutkan kontraknya bersama PSM jelang bergulirnya Liga 1 2021. Ia memilih hengkang ke klub Liga 2 AHHA PS Pati.

Nurhidayat resmi jadi pemain klub milik YouTuber papan atas, Atta Halilintar pada Kamis (10/6/2021). Hal itu ia umumkan lewat akun @nurhidayatnh32 di instagram, sekaligus berterima kasih kepada PSM.

Hengkangnya salah satu pemain berbakat asal Makassar itu, ditanggapi dingin oleh Chief Executive Officer (CEO) PSM, Munafri Arifuddin.

"Saya dari awal mengatakan opsi kemana mau pergi, mau main dimana, itu kan sesuai keinginan hatinya," tegas Munafri, Kamis sore (10/6/2021).

Pria yang akrab disapa Appi itu juga welcome dengan pemain-pemain yang ingin berkarir di PSM, asalkan ada kata sepakat soal kontrak.

"PSM welcome dengan siapa saja yang mau datang, sesuai juga dengan kemampuan apa yang kita miliki. Mau main di PSM dengan segala macam persyaratannya, silahkan," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nurhidayat didatangkan manajemen PSM untuk memperkuat Pasukan Ramang di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021.

Pemain bertahan berusia 22 tahun itu direkrut PSM dengan status free transfer, setelah mundur dari Bhayangkara FC pada 9 Maret lalu.