Home > PSM

Erwin Aksa Tanggung Jawab Terkait Masalah PSM Makassar

Erwin Aksa - (ist)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Komisaris Bosowa Corporindo, Erwin Aksa menegaskan akan bertanggung jawab atas permasalahan yang menyelimuti PSM Malassar.

Terutama soal tunggakan gaji pemain yang dikeluhkan pelatih PSM Bernardo Tavares pada Kamis (7/12) lalu.

"Banyak yang DM (direct message) saya, banyak yang WA (WhatsApp) saya ini masalah gaji, masalah nggak diurus dan berbagai macam masalah. Setiap klub ada masalah, saya mendengarkan, saya merasakan bahwa masalah itu ada," terang Erwin, Sabtu (9/12).

"Saya sekali lagi Erwin Aksa pencinta PSM, mantan manajer PSM Makassar dan juga ada keterlibatan saya di PSM Makassar, saya ingin menyampaikan kepada pencinta PSM dan juga suporter PSM, kami akan bertanggung jawab terhadap prestasi PSM Makassar," tegasnya

Soal gaji tim PSM, tambah Erwin, Bosowa tidak pernah lari dari tanggung jawab dan berjanji bertanggung jawab penuh terhadap Pasukan Ramang.

"Kami tidak pernah meninggalkan tanggung jawab kami kepada PSM Makassar, kami, saya Erwin Aksa dan sekeluarga bertanggung jawab penuh terhadap PSM Makassar sampai PSM Makassar terus berprestasi," ujar dia.

Erwin menegaskan masalah PSM Makassar tidak ada kaitannya dengan proyek pembangunam stadion yang dicanangkan Bosowa.

"Ada yang mengatakan kok mau bangun (stadion), gaji-gaji ngak dibayar, masalah pembangunan dan masalah gaji PSM Makassar terpisah, tidak ada hubungan sama sekali," tuturnya.

Pada laga teranyar di Liga 1 2023/24, PSM menahan imbang tim bertabur bintang Bhayangkara FC 1-1 di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Jumat (8/12).