Home > PSM
Syamsuddin Batola - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bigmatch pekan ke-23 Liga 1 2021/22 antara Bali United vs PSM digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (7/2/2022) malam.

Asisten pelatih PSM, Syamsuddin Batola mengakui Bali United merupakan tim yang solid dan punya kedalaman skuat yang cukup bagus. Namun, ia tak gentar menghadapi tim bertabur bintang tersebut.

"Di laga-laga sebelumnya mereka selalu memenangkan pertandingan, tapi mungkin saya sebagai pelatih akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meredam Bali United," tegasnya, Minggu (6/2).

Mantan juru taktik Persim Maros itu mengakui tim pelatih sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Serdadu Tridatu malam ini.

"Mudah-mudahan pemain kami menjalankan instruksi dengan baik. Latihan-latihan yang kita berikan semoga diaplikasikan dalam pertandingan," harap Syamsuddin.

PSM punya waktu lebih banyak untuk melakukan persiapan dibanding Bali United. Pasalnya, Tim Juku Eja batal berlaga pada pekan lalu, karena pertandingan Persib vs PSM ditunda.

Selain itu, PSM juga sudah diperkuat bek asingnya Adam Mitter yang sudah pulih. Sebelumnya, pemain asal Inggris tersebut harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.

Download aplikasi celebesmedia.id di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media Celebesmedia.id di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.