Home > PSM

Barito Putera vs PSM, Darije Kalezic Beri Tugas Pasukan Ramang

Rizky Pellu dan Darije Kalezic - (foto by MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Menghadapi Barito Putera, Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic mengaku memberi tugas kepada seluruh pemainnya agar dapat memenangkan pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019 itu.

Laga Barito Putera vs PSM Makassar akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu malam (11/12/2019). Sepak mula laga tersebut dilangsung pada Pukul 19.30 Wita.

Darije berharap skuatnya bisa menjalankan strateginya dengan baik saat menghadapi Laskar Antasari

“Saya akan memberikan tugas kepada pemain saya, sama seperti main kandang dan saya harap mereka akan melakukan tugas tersebut 100 persen. Dan hanya pada saat tugas tersebut dilakukan 100 persen kita dapat mengharapkan sesuatu yang baik,” tegasnya dalam jumpa media jelang pertandingan, Selasa (10/12/2019).

“Tentu saja melihat Barito sebelumnya, mereka tidak kalah dalam 5 laga terakhir sebelum kalah pekan lalu. Dan kekalahan ini bukan cuma kejutan besar dari mereka tapi juga memberikan tekanan kepada Barito untuk harus memenangkan pertandingan besok,” tambahnya.

“Hal yang bisa saya katakan, Barito memiliki periode yang bagus di beberapa bulan terakhir ini,” kuncinya.

PSM butuh kemenangan untuk memutus tren minor tak pernah menang di laga tandang. Selain itu, tiga poin bisa membawa Pasukan Ramang merangkak dan finis di papan atas klasemen akhir nantinya. Sedangkan skuat asuhan Djajang Nurjaman berjuang untuk menjauhi zona degradasi.