Home > PSM

HUT ke-107 PSM, Suporter akan Konvoi dan Doa Bersama

Suporter PSM memadati area Stadion Gelora BJ Habibie, beberapa waktu lalu - (foto by Bucek)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan berusia 107 tahun pada 2 November 2022. Untuk memperingati HUT ke-107 PSM, gabungan suporter akan menggelar konvoi dan doa bersama.

Konvoi akbar yang dijadwalkan pada Rabu (2/11/2022) Pukul 14.00 Wita itu akan melewati jalan-jalan utama di Kota Makassar. Benteng Fort Rotterdam menjadi titik kumpul bagi suporter.

Konvoi start di depan Benteng Fort Retterdam jalan Ujung Pandang, kemudian ke Jl Ahmad Yani, Jl Jenderal M Yusuf (eks Jl Gunung Bulusaraung), Jl Veteran Utara, Jl Veteran Selatan, Jl Ratulangi, Jl Kakatua, dan finis di Stadion Mattaonging.

Kelompok suporter yang akan ikut konvoi seperti Laskar Ayam Jantan (LAJ), PSM Fans, Red Gank, Komunitas VIP Selatan (KVS), Komunitas VIP Utama, Curva Sud Mattoanging (CSM), dan Ramang Mania.

Untuk do’a bersama HUT ke-107 PSM akan digelar pada Pukul 19.00 Wita, di pelataran Bengkel Suporter, Jalan Beruang No. 65, Makassar.

Sementara kelompok suporter The Maczman akan berkumpul di Monumen Mandala, Jl Jenderal Sudirman Makassar, untuk berkonvoi di hari yang sama pada Pukul 12.00 Wita.

Diberitakan sebelumnya, manajemen PSM hanya menggelar perayaan kecil untuk memperingati hari jadi pada tahun ini. Hal itu diungkapkan oleh Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim.

Pria yang akrab disapa Sule itu menambahkan HUT ke-107 PSM akan dirayakan bersama dengan suporter dan beberapa mantan pemain.

"Insya Allah sepakbola bareng suporter dan (pemain) legend dan dilanjutkan doa bersama," ungkap Sule kepada CELEBESMEDIA.ID, Senin (31/10/2022).

Untuk lokasi perayaan HUT, lanjut Sule, akan diumumkan oleh manajemen.