Home > PSM

Calo Tiket Palsu Beraksi, Penonton Laga PSM vs PSMS Medan Kecewa

Warga antre membeli tiket laga PSM di Stadion Andi Mattalatta, beberapa waktu lalu - (foto: Mardi)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga PSM Makassar melawan PSMS Medan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar, Minggu (9/12/2018) sore merupakan laga puncak kompetisi Liga 1. Bagi PSM Makassar, ini adalah pertandingan hidup mati untuk meraih juara.

Tak pelak, animo masyarakat untuk menyaksikan langsung partai pamungkas itu membuncah. Perburuan tiket pertandingan krusial itu sudah berlangsung dua hari sebelumnya.

Situasi ini rupanya turut dimanfaatkan oleh para calo tiket yang ingin meraup untung besar. Buktinya, sepasang kekasih yang ingin menonton di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta terpaksa gigit jari. Keduanya dicegat masuk oleh petugas di pintu masuk lantaran menunjukkan tiket palsu.

Andri, 27 tahun, bersama pacarnya Diana,  25 tahun, mengaku kecewa setelah kena tipu dengan calo yang ada di area Stadion Mattalatta, Makassar.

Andri mengaku,  membeli tiket hasil scan komputer tersebut dari orang yang menawarinya di dekat sebuah warkop di pintu gerbang utara.

"Itu tiket harganya Rp. 500 ribu untuk dua tiket. Tadi pas di pintu masuk VIP Selatan stadion di larang ka masuk. Na bilang itu panitia, tiket palsu beng," katanya.

Pada saat CELEBESMEDIA.ID membandingkan tiket Andri yang dibelinya dari calo dengan tiket resmi dari panitia pelaksana. Memang warnanya tampak berbeda. Tiket asli berwarna ke hijau-hijauan, sementara tiket palsu berwarna kuning kecoklat coklatan.

Andri berharap, pihak berwenang mengusut calo tiket palsu pertandingan PSM Makassar vs PSMS Medan tersebut. Ia merasa dirugikan, karena telah membeli tiket pertandingan dengan harga mahal, rupanya palsu.