Home > PSM

Link Live Streaming PSM vs Bali United Malam Ini

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Super bigmatch pekan ke-25 Liga 1 2023/24 antara PSM Makassar vs Bali United dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar.

Laga yang digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, ini juga bisa Anda saksikan via live streaming vidio.com, Sabtu (24/2) pukul 19.30 Wita.

Pasukan Ramang butuh tambahan tiga poin untuk mengatrol posisinya yang masih tertahan di papan tengah klasemen sementara. Sedangkan tim tamu ingin menang demi mengamankan satu tempat di Championship Series.

Berdasarkan rekor pertemuan kedua tim yang dikutip dari laman resmi LIB, PSM dan Bali United sudah bersua 19 kali. Serdadu Tridatu unggul dengan delapan kemenangan.

Link Live Streaming PSM vs Bali United (KLIK DI SINI)

Pada pertemuan pertama di musim ini, Bali United berhasil menundukkan juara bertahan Liga 1 tersebut. Kala itu, tim yang dinahkodai Stefano Cugurra Teco menang tipis 3-2 atas PSM di Stadion Dipta, Jumat (11/8/2023) lalu.

Pertandingan pekan ke-25 ini bisa jadi momen revans anak asuh Bermardo Tavares, sekaligus menjaga asa ke Championship Series.

Saat ini tuan rumah PSM berada di peringkat 10 dengan koleksi 32 poin, sementara Serdadu Tridatu di urutan 4 dengan 41 poin.