Home > PSM

Manda Cingi Bertekad Bawa PSM Jauhi Degradasi

Manda Cingi - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Gelandang PSM Manda Cingi bertekad membawa Pasukan Ramang terbebas dari ancaman degradasi musim ini. Ia berjanji tampil maksimal jika dimainkan melawan Persela pada Senin (14/3/2022) sore ini.

Gelandang asal Bandar Lampung itu mengaku optimis meraih kemenangan di setiap pertandingan yang dilakoni. Tak terkecuali saat PSM bentrok dengan Persela di pekan ke-31 Liga 1 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

“Kami harus menang. Bagaimana pun caranya kami harus mendapatkan tiga poin. Apalagi besok (melawan Persela) ibarat partai hidup mati, kami ingin mengamankan posisi (di klasemen sementara). Jika kami menang Insya Allah tidak terdegradasi,” ujar Manda Cingi, Minggu (14/3).

Melawan Laskar Joko Tingkir, lanjut Manda, Pasukan Ramang bakal tampil mati-matian dengan memegang teguh slogan Siri’ na Pacce.

“Kita tahu PSM bukan hanya sekedar tim sepakbola dari kota Makassar, tetapi juga harga dirinya orang Sulawesi Selatan. Makanya kami ingin bermain maksimal dengan slogan Siri’ Na Pacce,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, PSM kembali tidak akan diperkuat Abdul Rachman karena akumulasi kartu kuning. Bek kiri itu telah mengoleksi tujuh kartu kuning musim ini. Rachman diacungi kartu kuning saat tampil melawan Persipura pada pekan lalu.

Selain Rachman, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti dan Golgol Mebrahtu juga diragukan tampil saat Pasukan Ramang menghadapi Laskar Joko Tingkir.