Home > PSM

Sekjen Red Gank Optimis PSM Makassar Kalahkan Persija Jakarta

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief; Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo; dan Sekjen Red Gank, Sadakati Sukma - (foto by Ariani)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Leg kedua final Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta bakal berlangsung sengit. Kedua tim akan bentrok di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu sore (28/7/2019).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Red Gank, Sadakati Sukma mengatakan pertandingan besok memang akan berlangsung dengan suasana yang panas. Pasalnya, kedua tim merupakan kekuatan sepakbola Indonesia.

Meski pada laga leg pertama PSM Makassar kalah, namun Sadakati tetap optimis jika Pasukan Ramang akan bermain lebih baik dan membawa kemenangan dengan selisih minimal dua gol.

“Kalau untuk dukungan sendiri, pasti tidak jauh beda seperti yang selama ini kami lakukan untuk PSM. Hanya saja, karena ini partai final tentu saja atensinya berbeda dengan pertandingan yang lain,” katanya saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Sabtu (27/7/2019).

Sadakati berharap para suporter PSM Makassar tentunya tetap fokus untuk mendukung tim Juku Eja agar menjadi juara. Tidak usah peduli dan terlalu menanggapi hal yang beredar di media sosial.

“Ya karena dengan membalas ujaran kebencian itu tidak akan sama sekali membuat PSM juara,  hanya dukungan dan doa yang akan membantu PSM untuk juara,” pungkasnya.