Home > PSM

Gerimis Guyur PIB, Suporter Tetap Antusias Ikuti Nobar PSM

Suasana nonton bareng PSM di Pantai Indah Bosowa, Senin (4/3) - (foto by Riski)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Nonton Bareng (Nobar) PSM kembali digelar di Pantai Indah Bosowa (PIB) untuk menyaksikan laga PSM vs Persis Solo yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Gerimis uabg mengguyur PIB tak membuat semangat para suporter untuk menyaksikan tim asuhan Bernardo Tavares yang berlaga di BRI Liga 1 pekan ke-27 tersebut.

Pihak PIB sendiri menyiapkan layar lebar dengan ukuran sekitar 2X3 meter yang di tancapkan tepat di tepi pantai

Selain dapat menyaksikan laga PSM vs Persis Solo  para penonton juga disuguhi dengan fasilitas seperti Bean bag yang dapat digunakan cukup dengan membeli makanan dan minuman minimal Rp35.000 (Minimum Charge).

Nobar mulai digelar pada pukul 19.00 WITA dan berlangsung seru selama pertandingan.

Suasana sempat tegang, kala PSM berulangkali tak mampu membobol gawang Persis Solo di babak pertama.

Memasuki babak kedua, para suporter kembali dibuat tegang saat Kiper PSM Muh Ardiansyah tak mampu menghalau serangan Sidibe di menit ke-54, sehingga membuat persis Solo berhasil unggul 1 point atas PSM.

Sepanjang babak kedua berlangsung suporter PSM berteriak histeris saat menyaksikan PSM berulang kali mencoba menyerang gawang rivalnya (Persis Solo).

Harapan suporter dibuat sirna, kala tim Juku Eja tak mampu mengimbangi perolehan gol Persis Solo, sehingga berkahir 0 (PSM)-1 (Persis Solo). PSM harus menerima kekalahan atas Persis Solo.

Salah satu suporter, Devid menilai akhir-akhir ini performa PSM di dua pertandingan sedikit menurun, bermula saat di laga pekan ke-25 saat menjamu Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan.

"Akhir-akhir ini memang performa PSM sedikit menurun, pertandingan sebelumnya juga kan 2 kali seri, jadi agak menurun lah, mungkin Coach Bernardo Tavares harus siapkan lagi gebrakan baru dari segi materinya, "ucap suporter PSM, Devid saat menyaksikan nobar di PIB.

"Soalnya kalau begini terus kita pesimis liat PSM bisa berjaya lagi, untuk pemain juga mental harus lebih di siapkan lagi dengan matang," sambungnya.

PSM akan kembali berlaga di pekan ke-28, Jum'at (08/03) dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Batakan, Balikpapan mendatang.

Laporan : Riski