Home > PSM

Derby Indonesia Timur Tanpa Pemenang

Persipura vs PSM berakhir imbang tanpa gol di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (10/3) sore - (foto by PT LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tidak ada pemenang dalam Derby Indonesia Timur antara Persipura vs PSM. Duel tim perserikatan itu berakhir imbang tanpa gol di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (10/3/2022) sore.

Pertandingan yang dipimpin wasit asal Jawa Timur, Tabrani ini berjalan dalam tempo lambat di sepanjang babak pertama. Tak banyak peluang yang diciptakan kedua tim hingga turun minum.

Jual beli serangan tersaji di babak kedua. Persipura dan PSM yang mengandalkan kecepatan pemain sayapnya, menciptakan sejumlah peluang emas.

Namun, hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

Atas hasil tersebut, PSM tetap berada di posisi 13 dengan koleksi 34 poin, sementara Persipura tidak beranjak dari zona degradasi atau peringkat 16 dengan 23 poin.

Susunan pemain Persipura vs PSM:

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Paew, Brian Fatari, Wulf Horota, Donni Monim (belakang); Takuya Matsunaga, Theo Numberi, Ramai Rumakiek (tengah); Gunansar Mandowen, Ramiro Fergonzi, Yohanes Pahabol (depan)

Cadangan: Mario, Rumakiek, Israel, Tahir, Elisa, Yoku, Louis, Nelson, Cawor, Yevhen

Pelatih: Alfredo Vera (Argentina)

PSM (4-4-2): Hilman Syah; Adam Mitter, Hasim Kipuw, Yance Sayuri, Dallen Doke (belakang); M Arfan, Delfin Rumbino, Abdul Rachman, Willem Jan Pluim (tengah); Golgol Mebrahtu, Yakob Sayuri (depan)

Cadangan: Reza, Syaiful, Dewa, Julyano, Zulkifli, Rizky, Ferdinand, Ilham, Patrick, Friska

Pelatih: Joop Gall (Belanda)