Home > PSM

Bali United vs PSM, Teco Waspadai Sayuri Bersaudara

Stefano Cugurra Teco - (foto by baliutd.com)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bali United akan menjamu juara bertahan PSM Makassar pada pekan ke-8 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/8) sore.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco secara gamblang menyebut si kembar Yakob Sayuri dan Yance Sayuri merupakan ancaman bagi timnya.

Ia pun bakal memberikan instruksi khusus bagi para pemainnya untuk mewaspadai pergerakan Sayuri bersaudara.

“Dua pemain bagus (Yakob dan Yance) dan Liga musim lalu PSM bisa juara berkat dua pemain ini yang sangat penting bagi mereka,” ujar Coach Teco dalam jumpa pers, Kamis (10/8).

Senada dengan bek kiri Bali United, Ricky Fajrin. Ia juga mengantisipasi pergerakan si kembar asal Kepulauan Yapen, Serui, tersebut.

Terlebih diakui juga posisi dari kedua pemain tersebut akan menjadi pengawasan dari pos penjagaan Ricky Fajrin.

“Yang pasti mereka berdua pemain bagus ya. PSM juara musim lalu juga berkat mereka. Posisi mereka juga ada yang sama dengan saya. Mereka pemain yang cepat dan harus diwaspadai untuk pertandingan besok (Jjmat) sore,” ungkap Fajrin.

Diberitakan sebelumnya, Bali United dan PSM Makassar saat ini mengoleksi 11 poin dari 7 pertandingan yang sudah dijalankan.

Kemenangan akan membawa kedua tim ke puncak klasemen sementara. Bali Utd dan PSM hanya terpaut 2 poin dari Madura United di peringkat teratas.