Home > PSM

PSM vs PSIS, Tavares Janji Pasukan Ramang Tampil Bagus

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares berjanji skuadnya akan memberikan performa yang bagus saat menjamu PSIS Semarang.

Bigmatch PSM vs PSIS pada pekan ke-31 Liga 1 2023/24 bakal berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (16/4) malam.

"Saat ini PSIS mencoba untuk mendapatkan posisi empat besar dan PSM Makassar mencoba memenangkan pertandingan ini," buka Tavares dalam sesi jumpa pers, Senin (15/4).

"Di pertandingan sebelumnya (vs Borneo FC) semestinya kita lebih baik karena kita memiliki banyak peluang, namun kita tidak bisa menang. Untuk pertandingan besok (vs PSIS), kita akan memberikan performa yang bagus dan permainan yang bagus," tambahnya.

Pada duel pekan ke-31, kedua tim sama-sama menargetkan kemenangan. Tuan rumah PSM butuh tambahan 3 poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Sedangkan Laskar Mahesa Jenar ingin menang demi melaju ke Championship Series. PSIS harus finis di peringkat 4 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Saat ini PSM masih tertahan di peringkat 12 dengan koleksi 38 poin, hanya terpaut 7 angka dari zona degradasi yang ditempati Arema FC (31 poin).

Sementara PSIS berada di posisi 5 dengan 47 poin, hanya kalah selisih gol dari Madura United yang bertengger di urutan 4.