Sinopsis 4 Film Baru Tayang di Bioskop Makassar Mei 2024

The Garfield Movie - (foto by IMDb)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Sederet film baru akan mengisi bioskop tanah air termasuk di Makassar pada Mei 2024.

Film - film tersebut hadir dalam berbagai genre, mulai dari romantis, komedi, horor, hingga aksi.

Dari sejumlah film itu ada beberapa yang memiliki alur cerita menarik. Berikut ini deretan film baru yang akan tayang di bioskop Makassar pada Mei nanti.

1. The Garfield Movie



Siapa yang tak kenal kucing menggemaskan Garfield. Kisah kocaknya akan kembali hadir di layar lebar.

The Garfield Movie merupakan film animasi yang berjudul The Garfield Movie yang akan rilis pada 24 Mei 2024.

Film ini bercerita tentang Garfield (disuarakan oleh Chris Pratt), kucing dalam ruangan yang terkenal di dunia, membenci hari Senin, dan menyukai lasagna, akan melakukan petualangan luar ruangan yang liar.

Setelah reuni tak terduga dengan ayahnya yang telah lama hilang yakni kucing jalanan berantakan yang bernama Vic (disuarakan oleh Samuel L. Jackson). Garfield dan teman anjingnya Odie dipaksa dari kehidupan mereka yang dimanjakan untuk bergabung dengan Vic dalam perampokan lucu dan berisiko tinggi.

2. Kingdom of the Planet of the Apes


Film Kingdom of the Planet of the Apes akan dirilis di bioskop pada 10 Mei 2024. Film ini bergenre aksi, petualangan dan Sci-Fi.

Film ini menceritakan tentang bertahun-tahun setelah pemerintahan Kaisar, seekor kera muda menjalani perjalanan yang akan menuntun dia mempertanyakan semua yang telah diajarkan kepadanya tentang masa lalu dan membuat pilihan yang akan menentukan masa depan kera dan manusia.

3. Possesion: Kerasukan


Film lainnya yakni Posession: Kerasukan yang akan tayang pada 8 Mei 2024 ini juga bergenre horor. 

Film ini menceritakan tentang Faris yang baru pulang dari wajib militer selama berbulan-bulan langsung disambut permintaan cerai istrinya, Ratna. Curiga ada pria lain di balik kelakuan aneh Ratna, Faris ingin menyelidiki berbagai kemungkinan, termasuk perselingkuhan.

Akan tetapi, apa yang sebenarnya terjadi mungkin di luar dugaannya, mengarah pada sesuatu yang lebih jahat dari perkiraannya.

4. IF


Berikutnya ada film IF yang rilis di bioskop pada tanggal 17 Mei 2024. 

Film bergenre komedi, drama, dan family ini disutradarai, ditulis serta diperankan oleh Jhon Krasinski dan diperankan juga oleh Ryan Reynolds dan Cailey Fleming.

Film ini bercerita tentang seorang gadis muda yang mengalami pengalaman sulit mulai melihat teman-teman khayalan semua orang yang ditinggalkan seiring bertambahnya usia teman-teman di kehidupan nyata.