Bocah 10 Tahun yang Dibawa OTK Ditemukan Meninggal Dunia

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Polisi akhirnya menemukan Fadli Sandewa, bocah laki-laki yang dibawa kabur oleh orang tak dikenal (OTK), Minggu (8/1/2023). Namun nahas, bocah 10 tahun itu ditemukan sudah tak bernyawa lagi.

Korban ditemukan di Jalan Inspeksi PAM Timur, Waduk Nipa-Nipa,Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros, Selasa (10/1/2023).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Azis mengatakan korban ditemukan sekitar Pukul 04.00 Wita.

"Korban didapat di bawah jembatan dalam keadaan meninggal dunia terikat tali rafia warna hijau pada kaki yang terbungkus kantong plastik warna hitam dan ungu," Abdul Azis kepada CELEBESMEDIA.ID.

Abdul Azis pun menyebut jika kasus ini adalah penculikan sekaligus pembunuhan. "Betul  penculikan dan pembunuhan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar video seorang anak laki-laki dibawa kabur oleh orang tak dikenal (OTK). Videonya pun beredar luas di grup WhastApp (WA).

Dari rekaman video, tampak anak laki-laki itu dibawa kabur oleh seorang pria bertubuh tambun dengan menggunakan sepeda motor warna hitam. 

Dalam video tersebut, terdapat caption jika anak laki-laki itu dibawa kabur di depan mini market di Jalan Batua Raya.

"Tolong viral (kan) anak ini dari kemarin jam 5.30 (Pukul 17.30 Wita) anak ini ikut sama orang tak dikenal di Indomaret Batua Raya," kata yang tertulis dalam video yang beredar.

Terlihat dari video, pria itu mengenakan baju dan celana pendek warna hitam. Sedangkan anak laki-laki yang dibawa kabur itu tampak mengenakan baju orange garis-garis dan celana pendek berwarna hitam.

Laporan : Darsil Yahya