Pengendara Motor Terjatuh di Jalan Rusak Antang Raya

Pengendara Motor Terjatuh di Jalan Rusak Antang Raya, Manggala, Jumat (27/5) - (foto by Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pengendara sepeda motor yang tengah berboncengan terjatuh saat melintasi jalan rusak di Jalan Antang Raya, Manggala. Akibatnya keduanya basah karena terjatuh di jalan rusak yang tergenang air hujan.

Pengendara lain yang melihat kemudian datang membantu untuk membangunkan motor pengendara yang terjatuh itu. Beruntung pengendara tersebut tak mengalami luka yang serius.

Rusdi, warga sekitar mengaku hal tersebut merupakan pemandangan yang hampir tiap hari ia lihat. "Hampir tiap hari kita di sini lihat  dan tolong orang jatuh," kata Rudi kepada CELEBESMEDIA.ID saat ditemui di lokasi, Jumat (27/5/2022).

Bahkan, Rusdi mengatakan jalan rusak makin berbahaya bagi pengendara yang melintas. Khususnya sepeda motor setelah jalan tersebut dipasangi paving block.

"Bahaya ini jalan, apalagi dikasih paving block kalau ban motor masuk di situ pasti susah keluar dari lubang. Bahaya sekali," tandasnya.

Sebenarnya pemerintah telah melakukan upaya perbaikan di jalan tersebut dengan cara menimbun menggunakan kerikil dan memasang paving block, namun tetap saja tak membuahkan hasil. Malah semakin memperparah jalan rusak dan membuat kemacetan yang cukup panjang.

Sebelumnya diberitakan, kondisi Jalan Antang Raya semakin memprihantinkan. Jalan yang berlubang semakin parah. Ditambah lagi setiap musim hujan selalu tergenang, sehingga membahayakan bagi pengendara.

Laporan: Darsil Yahya