HUT 50, Bosowa Gelar Baksos, Lomba dan Launching Logo Baru

CELEBESMEDIA.ID, Makassar -  Bosowa Corporation akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-50 pada Rabu (22/2/2023). Manajemen Bosowa bakal menggelar bakti sosial (baksos) dan lomba yang menawarkan berbagai hadiah.

Ada beberapa perlombaan yang akan dihelat diantaranya , Bosowa got talent, lomba mewarnai dengan total hadiah jutaan rupiah yang bakal berlangsung di Mal Phinisi Point (PIPO) Makassar, Sabtu (25/2/2023) mendatang.

Bagi masyarakat yang berminat silahkan menghubungi panitia pelaksana, Rifqatul Mukarramah (085157362220). Peserta terbatas.

Event lainnya yang bakal dihelat yaitu, pasar murah dengan tema Bosowa berbagi gelar paket hemat, donor darah, donasi buku dan vaksin booster.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai Jumat hingga Minggu (24-26/2/2023) lokasinya juga di Mal PIPO Makassar.

Ketua Pelaksana HUT ke- 50 Bosowa, Rico Yuliandhivi mengatakan banyak penampilan artis nasional seperti The Dance Company, Java Jive dan segudang artis pendukung lainnya.

"Selain itu kami juga melaunching logo & PDH Bosowa yang baru," ucapnya kepada CELEBESMEDIA.ID, Selasa (21/2/2023).

Hal menarik lainnya pada ulang tahun emas yang ke-50 tahun ini, manajemen Bosowa juga akan mengadakan Bosowa Expo yang diikuti oleh lebih dari 25 Unit Bisnis Bosowa.

"Harapan saya agar kedepannya Bosowa lebih jaya dan dapat selau berdaptasi dengan perkembangan jaman, sesuai dengan tagline baru yang diusung Bosowa yaitu "Building a Better Future". tutupnya.

Pada Rabu, (22/2/2023) akan ada acara internal di Novotel Grand Shayla Makassar, yakni acara syukuran dan berbagi kepada anak-anak tahfidz.

Laporan : Darsil Yahya