Koki di Makassar Ngaku Polisi Demi Dekati Satpol PP Cantik

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tim Thunder Polda Sulsel mengamankan seorang pemuda yang mengaku sebagai polisi saat melakukan patroli rutin di Pantai Losari, Makassar, Selasa petang (23/3/2021).

Awalnya, Tim Thunder memanfaatkan waktu luang dengan foto bareng bersama anggota Satpol PP Makassar. Tiba-tiba pelaku ikut nimbrung.

Curiga dengan gerak-geriknya, Tim Thunder pun meminta kartu tanda anggota (KTA) pelaku yang bernama Tandianus Tappi (33).

"Dia (pelaku) mengaku sebagai polisi dan bertugas di Polsek Mariso sebagai anggota Satuan Lalu Lintas," ujar Komandan Tim Thunder, Aipda Syamsul Rijal kepada CELEBESMEDIA.ID.

Pelaku tidak bisa menunjukkan KTA-nya, jadi kami amankan. "Ternyata yang bersangkutan kerja di Rumah Makan Lagaligo sebagai koki," tambahnya.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku polisi agar bisa mendekati anggota Satpol PP cantik yang bertugas di Pantai Losari.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Mappoudang 2 itu kemudian digiring ke Mapolsek Ujung Pandang guna proses hukum lebih lanjut.