Aksesoris di Longwis Somerset Incaran Pengusaha Rumah Pengantin

Tuya, pengusaha rumah pengantin - (foto by Darsil Yahya)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Longwis Somerset atau Longwis Perak di Jalan Borong, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala Kota Makassar menjadi tempat favorit bagi pengusaha rumah pengantin berburu askesoris.

Berebagai macam jenis aksesoris pengantin apalagi aksesoris pengantin Bugis-Makassar bisa kalian dapatkan atau pesan di Longwis Somerset. Mulai gelang, anting, bando semua aksesoris pengantin Bugis-Makassar semuanya lengkap kalian dapatkan.

Salah satu pengusaha rumah pengantin dari Surya Wedding Collection yaitu Tuya (29) misalnya. Dia mengaku sejak 4 tahun yang lalu menjadi langganan di salah satu pengrajin perak dan perunggu di Longwis Somerset

Menurutnya, hasil produk dari warga Longwis Somerset memiliki kualitas yang bagus yang bagus dan pengerjaannya sangat rapi.

"Di sini (Longwis Somerset) keunggulannya lebih rapi, cepat selesai, bagus kualitasnya, dan modelnya juga semuanya bagus," ucap Tuya kepada CELEBESMEDIA.ID saat ditemui di salah satu rumah pengrajin aksesoris Longwis Somerset, Jumat (11/11/2022).

Dia mengaku harga aksesoris di Longwis Somerset relatif lebih murah dibanding membeli di toko aksesoris pengantin. Selain itu, Longwis Somerset juga ia bisa request atau memesan sesuai keinginannya.

"Di sini itu, selain kualitas sentuhannya lebih bagus. Kita juga bisa request model yang kita mau jadi saya biasanya order 1 set riasan pengantin. Kalung, gelang, semuanya," ujarnya.

Dirinya pun berharap, agar pengrajin di Longwis Somerset ini bisa mempertahankan kualitas produknya.

"Karena kami sering beli di sini, kita berharap kualitasnya tetap dijaga," tutupnya.

Laporan : Darsil Yahya