Aryaduta Makassar Terbaik se-Indonesia

Aryaduta Makassar Terbaik se-Indonesia - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hotel Aryaduta Makassar mencatat prestasi terbaik dari 10 jaringan Aryaduta se-Indonesia dalam hal program dan konsep Ramadan 1440 Hijriah.

Penghargaan berupa piala itu diterima General Manager Aryaduta Makassar Erwin Arsyad beberapa waktu lalu di Golf & Hotel Lippo Karawaci, Tangerang. 

Penghargaan diserahkan oleh Group CEO Aryaduta Xuan Wei dan President Aryaduta Group Greg Allan, disaksikan seluruh GM dan Direktur Marketing Aryaduta  seluruh Indonesia.

Aryaduta Makassar meraih "The best decoration and the best F&B concept" bulan ramadan tahun ini. Konsep yang diusung Aryaduta Makassar adalah BBQ Live & Grill dimana penyajian seluruh jenis makanan yang dihidangkan dikerjakan langsung di tempat sehingga lebih atraktif dan segar. 

Sementara dekorasinya mengusung tema ramadhan dan tradisional khas Sulawesi Selatan yaitu makanan laut ditata di atas perahu.

Dengan konsep ini, Aryaduta Makassar mampu menarik minat pengunjung untuk berbuka puasa di hotel tersebut. Erwin mengungkapkan pengunjung pernah mencapai 650 orang sehari.

Total penjualan untuk buka puasa saja selama bulan ramadan, Aryaduta Makassar juga meraih penjualan dua kali lipat dibandingkan bulan ramadan tahun sebelumnya. 

Kinerja itu merupakan rekor tertinggi penjualan buka puasa dibanding pencapaian Hotel Aryaduta lainnya. 

"Baru kali ini kami mencapai kinerja seperti itu. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada staf yang sangat antusias melayani tamu yang berbuka puasa selama sebulan penuh," kata Erwin.