Jelang Hari Raya, Mall Panakkukang Dipadati Pengunjung

Mall Panakkukang Dipadati Pengunjung - (foto by Ariani)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, sejumlah pusat perbelanjaan di Makassar mulai ramai dipadati pengunjung.

Salah satunya adalah Mall Panakkukang (MP), jalan Boulevard, Makassar, yang sejak memasuki minggu terakhir Ramadan, masyarakat mulai berdatangan untuk membeli kebutuhan lebaran.

Hasil pantauan CELEBESMEDIA.ID, Jumat (31/5/2019), nampak ribuan pengunjung saling berdesak-desakan di lantai dasar mall akibat penuhnya pengunjung yang ingin berbelanja.

Salah satu pengunjung, Nurul Faidah (23), yang dijumpai di salah satu toko pakaian di MP, mengatakan sudah dua hari dirinya datang berbelanja untuk kebutuhan lebaran tahun ini.

“Kemarin saya datang sama teman beli celana, hari ini saya bersama keluarga cari baju, sepatu dan lain sebagainya. Mumpung sama orangtua jadi sekalian beli baju lebaran satu keluarga,” kata Faidah sapaannya.

Tak hanya itu, beberapa toko atau tenant yang ada di dalam mall pun menawarkan diskon besar-besaran. Diskon yang diberikan mulai dari 50% bahkan diskon hingga 70%.

“Apalagi jelang lebaran begini banyak diskon besar-besaran. Belum lagi ada yang beli 2 bisa dapat 1, ada juga yang hanya belanja Rp 300 ribu bisa dapat diskon Rp 100 ribu. Jadi kesempatan untuk berbelanja makanya padat juga orang,” tambah Faidah.