Persita Daftar 25 Pemain untuk Liga 2 2019, Termasuk Mantan Kiper PSM Makassar

Pemain Persita Tangerang - (foto by instagram/@persita.official)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen Persita Tangerang mendaftarkan 25 pemain, termasuk mantan kiper PSM Makassar musim lalu, Syaiful Syamsuddin, untuk menghadapi Liga 2 2019 yang rencananya digelar pertengahan Juni 2019 mendatang.

"Kami sudah mempersiapkan tim secara matang dan pekan depan kami mengajukan nama pemain," kata manajer Persita, Nyoman Suryanthara di Tangerang, seperti dilansir CELEBESMEDIA.ID dari Antara, Sabtu (11/5/2019).

Nyoman mengatakan seluruh pemain telah menjalin kontrak hingga satu musim ke depan dan terakhir Ledi Utomo karena sudah pulih dari cedera. Menurut dia, pengelola kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mengirimkan surat agar mempersiapkan tim untuk berlaga dan mengirimkan nama pemain yang bakal memperkuat tim.

Nyoman memperkirakan Persita masuk grup 2 wilayah Barat bersama Aceh United, Persiraja, PSMS, Perserang, Persis Solo, Sriwijaya FC, Cilegon United, Bogor FC, PSPS.

Sebagai juru taktik, manajemen tim yang berjuluk Pendekar Cisadane itu mengontrak pelatih Widodo Cahyono Putro dengan asisten pelatih, Mukti Ali Raja (pelatih kiper), Wiganda Saputra dan Ilham Jaya Kesuma.

Kiper

Yogi Triana

Annas Fitrianto

Syaiful Syamsudin

Belakang

Mohammad Toha

Ledi Utomo

Akhbar Fajaruddin

Muhammad Robi

Jecki Arisandi

Ria Ramandika

Asep Budi Santoso

Tengah

Aldi Al Achya

Yus Arfandi Sufu

Ade Jantra Lukmana

Aditya Gigis Hermawan

Hendri Rivaldi

Egi Melgiansyah

Zikri Akbar

Amarzukih

Habibi

Depan

Chandra Waskito

Diego Bawono

Ihwan Azka Wibowo

Muhammad Rifki Mantovani

Sirvi Arvani

Qischil Gandrum Minny