Persita Tangerang Promosi ke Liga 1 2020

Selebrasi pemain Persita usai menang adu penalti melawan Sriwijaya FC - (foto by instagram/@persita_official)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Persita Tangerang memastikan diri promosi ke kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2020 mendatang.

Kepastian satu tiket ke Liga 1 ini diperoleh usai Persita menang dramatis lewat adu pinalti saat berhadapan dengan Sriwijaya FC pada semifinal pertama Liga 2 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019).

Pendekar Cisadane melaju ke final Liga 2 2019 dan sekaligus mengamankan tiket ke Liga 1 musim depan. Sebuah capaian yang luar biasa dan sesuai dengan target Persita sejak musim Liga 2 tahun ini.

Dilansir CELEBESMEDIA.ID dari laman resmi Persita, usai pertandingan, pelatih Persita, Widodo C Putro mengaku puas dan lega atas kerja keras seluruh pemain dan official dan manajemen Persita.

“Kami berterima kasih, sangat berterima kasih kepada semua pemain yang sudah bekerja keras. Staff kami, kepelatihan, media, masseur, kitman, yang lain, manajemen terutama Persita yang telah memperhatikan kami dari awal terbentuknya tim ini hingga petang ini dan tentu supporter kami yang tidak lelah berhenti men-support kami. Semua ini atas berkat karunia Yang Maha Kuasa yang telah dilimpahkan pada kita Jadi kami sangat bersyukur,” ujar Widodo.

“Di satu sisi saya pribadi senang tapi di satu sisi saya sedih karena tadi siang saya ditinggal kakak saya yang nomor empat perempuan. Jadi mungkin habis pertandingan besok pagi saya menuju ke Wonosobo,” tambahnya.

Selanjutnya, Persita akan melakoni final Liga 2 2019 pada Senin, 25 November 2019 melawan Persik Kediri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.