Home > PSM

Jika Menang Lawan Becamex, Ini Lawan PSM Makassar di Final

Hanoi FC - (int)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – PSM Makassar akan menjamu tim tamunya Becamex Binh Doung pada leg ke 2 semifinal Zona ASEAN AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (26/6/2019) sore nanti.

Jika tim Juku Eja mampu mengalahkan tim tamunya Becamex Binh Doung dengan selisih dua gol, maka Abdul Rahman dan kawan-kawan berhak maju ke babak final AFC Cup 2019.

Di final nanti, PSM Makassar akan tetap melawan wakil dari Vietnam yakni Hanoi FC yang lebih dulu lolos ke partai final setelah menyingkirkan klub asal Filipina, Ceres-Negros  dalam semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.

Hanoi FC sendiri pada pertandingan leg keduanya di semifinal zona ASEAN, Selasa malam kemarin menang dengan skor 2-1 atas Ceres-Negros di Hang Day Stadium, Hanoi.

Hanoi pun dinyatakan berhak tampil di partai final dengan kemenangan agregat gol 3-2, dimana pada leg pertama, Hanoi mampu menahan 1-1 tim tuan rumah saat bertandang ke Panaad Stadium, Bacolod City.

Jika PSM mampu mempecundangi Becamex Binh Duong, tim asuhan Darije Kalezic ini akan menjalani partai kandang-tandang final zona ASEAN Piala AFC 2019 sekitar tanggal 30-31 Juli 2019 (leg pertama) dan 6-7 Agustus 2019 (leg kedua).