Nantikan Ulasan ‘Pengaruh Realisasi Investasi Sulsel’ di BBS Celebes Radio

CELEBESMEDIA.ID, Makassar- Pertumbuhan ekonomi tidak luput dari peran investasi dalam pemulihan ekonomi di Indonesia. Investasi sendiri merupakan akar dari segala upaya demi memulihkan dan menumbuhkan perekonomian di Indonesia.

Investasi berupa penanaman modal yang meningkat akan Berdasarkan data yang dirilis Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPIM) realisasi investasi di Sulsel naik 2 kali lipat atau 110 persen di triwulan kedua 2022.

Mengutip laman resmi Pemprov Sulsel nilai invetasi di triwulan kedua ini mencapai Rp4,506 triliun naik dari triwulan 1 sebesar Rp2,1 triliun. Realisasi ini dari Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) Rp3,260 triliun atau naik 194 persen dan dari Penanaman Modal Asing (PMA) Rp1,242 triliun atau naik 20 persen.

Naiknya realisasi investasi ini menjadi angin segara bagi pengusaha sebab akan berdampak positif pada proses produksi dalam bisnis yang semakin giat, kemudian juga akan berimbas pada meningkatnya konsumsi rumah tangga.

Seperti apa pengaruh realisasi investasi ini bagi pengusaha? Nantilan ulasannya di Blka-blakan seru “Pengaruh Realisasi Investasi Sulawesi Selatan bagi Pengusaha" menghadirkan Suhardi sebagai Ketua Apindo SulSel, Jumat (5/8/2022) pukul 17.00 Wita.